Layanan Kontraktual
DESKRIPSI LAYANAN | - Perlu diskusi awal terkait layanan ini, silahkan kirim email ke workshopktsbrin@gmail.com sebelum melakukan pesanan; - Workshop berhak menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi; - Tarif layanan dalam satuan per-paket pekerjaan;…
- Workshop Keteknikan Terpadu
- Direktorat Pengelolaan Laboratorium, Fasilitas Riset, dan Kawasan Sains dan Teknologi
- Puspiptek - Serpong
Gedung 250, KST BJ Habibie, Puspiptek Serpong, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Banten, 15314 - 08119811558
- workshopktsbrin@gmail.com
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
- Perlu diskusi awal terkait layanan ini, silahkan kirim email ke workshopktsbrin@gmail.com sebelum melakukan pesanan;
- Workshop berhak menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi;
- Tarif layanan dalam satuan per-paket pekerjaan;
- Pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan di lab pada hari kerja, tidak termasuk hari Sabu, Minggu atau hari libur;
- Durasi pelaksanaan pekerjaan tergantung dari ruang lingkup kegiatan/pekerjaan;
- Perhitungan tarif didasarkan pada estimasi manhour, machinehour, dan material habis pakai;
- Dibutuhkan kontrak untuk pelaksanaan layanan ini;
- Mohon informasi alamat email dan nomor telepone selular dapat dicantumkan agar dapat dihubungi. Kekurangan informasi tersebut dapat menghambat proses layanan;
- Dalam rangka pemeliharaan sarana dan prasarana, maka terhitung mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 1 Januari setiap tahunnya, untuk sementara kami tidak memberikan layanan. Layanan akan dibuka kembali pada tanggal 2 Januari tahun berikutnya.
Syarat Pengajuan:
- Workshop berhak menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi;
- Tarif layanan dalam satuan per-paket pekerjaan;
- Pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan di lab pada hari kerja, tidak termasuk hari Sabu, Minggu atau hari libur;
- Durasi pelaksanaan pekerjaan tergantung dari ruang lingkup kegiatan/pekerjaan;
- Perhitungan tarif didasarkan pada estimasi manhour, machinehour, dan material habis pakai;
- Dibutuhkan kontrak untuk pelaksanaan layanan ini;
- Mohon informasi alamat email dan nomor telepone selular dapat dicantumkan agar dapat dihubungi. Kekurangan informasi tersebut dapat menghambat proses layanan;
- Dalam rangka pemeliharaan sarana dan prasarana, maka terhitung mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 1 Januari setiap tahunnya, untuk sementara kami tidak memberikan layanan. Layanan akan dibuka kembali pada tanggal 2 Januari tahun berikutnya.
Syarat Pengajuan:
- File Data Foto
- File Dukung Lainnya
Nama Berkas | Ukuran Berkas | |
---|---|---|
Berkas SOP Layanan | 0.45 MB | |
Template File Data Foto | 0 MB | |
Template File Dukung Lainnya | 0 MB |